DOWNLOAD X-MEN DARK PHOENIX 2019

Setelah Marvel Studio mengeluarkan X men : Endgame, sekarang mereka kembali lagi merilis X-Men lagi yang berjudul  X-Men: Dark Phoenix. Film ini menceritakan tentang masa lalu Jean Grey,  mutan wanita terkuat dikalangan para mutan. Penyebab Jean grey seringkali tidak bisa mengendalikan kekuatannya saat besarnya akan di bahas pada film ini,

Hasil gambar untuk x men dark phoenix



Dark Phoenix (juga dikenal sebagai X-Men: Dark Phoenix) adalah film superhero Amerika tahun 2019 berdasarkan karakter Marvel Comic X-Men, diproduksi oleh 20th Century Fox dan didistribusikan oleh Walt Disneys Studios Motion Pictures. Ini adalah bagian kedua belas dari seri film X-Men, dan sekuel dari X-Men Apocalypse 2016. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Simon Kinberg (dalam debut sutradara fitur-nya) dan dibintangi oleh pemain ensemble yang menampilkan James McAvoy,Michael Fassbender, Jennifer Lawrence,Nicholas Hoult,Sophie Turner, Tve Sheridan,Alexandra Shipp, dan Jessica Chastain. Dalam Dark Phoenix, X-Men dipaksa untuk menghadapi kekuatan penuh Phoenix setelah misi di ruang angkasa berjalan salah.

SINOPSIS.
Awal cerita ini kita ditontonkan dengan masa kecil Jean Grey di dalam mobil bersama orang tuanya yang sedang pergi ke suatu tempat. Dari sini memang saat kecilnya dia sudah tidak bisa mengendalikan kekuatannya. Tiba -tiba setir yang dipegang ibunya diluar kendalinya dan menabrak sebuah mobil yang melaju sangat kencang. Mobil merka akhirnya terpental dan tergulung-gulung.

Kemudian Scene selanjutnya dipertontonkan tentang misi X-men pertama yang menyelamatkan para astronot yang terjebak diluar angkasa. disitu X-men berhasil menyelamatkan para astronot. tetapi malah Jean Grey terjebak dan masih di dalam pesawat luar angkasa yang rusak tadi, dan akhirnya dia tersedot ke pecahan Matahari tetapi tak disangka malah pecahan matahari itu yang disedot oleh dirinya. disitulah penyebab rusaknya dinding yang dibangun dan ditanamkan di otak Jean Grey oleh Charles Xavier.

Jean Grey makin tidak terkendalikan. dirinya tidak bisa mengcontrol kekuatannya dan pada akhirnya Raven terbunuh olehnya. Mulai Saat itu dirinya kabur berharap ada orang yang bisa membantunya untuk mengendlikan kekuatannya. bertemulah makhluk dari planet lain yang menyamar sebagai manusia. Makhluk ini bukan dari kalangan Mutan, mereka berniat untuk mengambil kekuatan Jean Grey dan memanfaatkan kekuatannya itu untuk meciptakan populasi kehidupan mereka yang telah punah.

Pokoknya kalian harus nonton Film ini.... KEREN!!!
Nih aku kasih linknya buat nge- Downloadnya! Selamat menonton!
Download Film 



Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TARI KECAK

DOWNLOAD DIBAWAH LINDUNGAN KA'BAH (FILM IDONESIA)

CONTOH DRAMA ROMANTIS (NASKAH DRAMA)