DOWNLOAD DORA THE MOOVIE (DORA AND THE LOST CITY OF GOLD) 2019

Wowww.....  kebiasaan waktu kecil aku dulu setelah shalat shubuh langsung menyalakan TV dan tiduran nonton DORA the exploler. dan kini tak disangka ada live actionnya cuyyyy....





Dora and the Lost City of Gold adalah Film petualangan Amerika tahun 2019 yang disutradarai oleh James Robin. Ini adalah adaptasi live-action dan kelanjutan dari serial televisi Nickeloden dan Nick Jr Dora The Exploler. Dibintangi oleh Isabela Moner sebagai karakter judul, dengan Eugenio Derbez, Michael Pena, Eva Longoria, dan Danny Trejo dalam peran pendukung.

Ceritanya ya masih sama seputar petualangan menjelajahi hutan. Kali ini Dora tak sendirian, selain ditemani Boots teman monyetnya juga dia ditemani teman-teman kotanya. Mereka diculik oleh agen misterius yang memaksa Dora menunjukkan jalan menuju Paraparta, sebuah pulau yang dipenuhi emas.

Tapi ditengah perjalanan  Dora dkk berhasil diselamatkan oleh teman Orangtuanya Dora. mereka langsung menuju pulau tersebut sebelum agen jahat sampai di sana. Malang sekali orang yang mengaku teman orangtuanya Dora ternyata adalah ketua dari Agen jahat trsebut yang menyamar dan akal akalannya saja untuk menipu dora untuk bisa sampai di pulau Partapa guna mengambil semua emas dipulau tersebut.

Tapi dengan keserakahan ketua agen tersebut Pulau tersebut marah dan memakan Ketua agen tersebut dan akibat ulah Sekuaiper Rubah pencuri yang mencuri patung partapa menjadikan pulau itu menjadi hancur satu persatu. Dora dkk lari keluar dari pulau tersebut dan segera merebut kembali patung Paraparta yang dicuri Sekuaiper. pada akhirnya Dora berhasil merebutnya dan segera mengembalikan ke tempat semula. Alhasil pulau tersebut kembali seperti semula kembali.

Untuk mendownload filmnya klik alamat dibawah ini. Selamat menonton!
Download Film

Untuk Subtitelnya :
Download Subtitle 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

MAKALAH TARI KECAK

DOWNLOAD DIBAWAH LINDUNGAN KA'BAH (FILM IDONESIA)

CONTOH DRAMA ROMANTIS (NASKAH DRAMA)