Dowload Fast & Furious: Hobbs & Shaw 2019

Fast & Furious 9 adalah film aksi Amerika mendatang yang disutradarai oleh Justin Lin dan ditulis oleh Chris Morgan dan Daniel Casey. Sekuel The Fate of the Furious 2017, itu akan menjadi angsuran kesepuluh dalam franchise Fast and the Furious dan film kesembilan dalam seri utama.



Luke Hobbs (Dwayne Johnson) membentuk aliansi yang tidak mungkin dengan Deckard Shaw (Jason Statham). Keduanya terpaksa bersatu membantu Hattie Shaw (Vanessa Kirby) untuk memburu Brixton (Idris Elba). Brixton adalah penjahat jenis baru yang berhasil mengubah dirinya menjadi manusia super. Keberadaanya menjadi ancaman bagi umat manusia.
 
 SINOPSIS:
Bermula dari pencurian Virus mematikan.  Terjadilah perang hebat antara Hatti Shaw dan Brixton demi mendapatkan virus mematikan itu. Virus berhasil disuntikkan di tangan Hattie Shaw oleh dirinya. dan dirinya langsung kabur.

Hari selanjutnya Hoobs dan Shaw yang sebelumnya musuh sekarang mereka menjadi agen/partner kerja. Mereka diperintahkan untuk merebut/ mendapatkan virus itu. soalnya virus itu kalo didapatkan oleh seseorang yang jahat maka virus itu akan menyebar kesemua manusia dan pada akhirnya memusnahkan manusia.

Setelah menelusui dan mencari beberpa petunjuk. pencuri itu adalah seorang wanita cantik. Dan wanita ini adalah Adiknya Shaw rekan kerjanya si Hoobs. disitulah terjadilah konflik sedikit. Sebenarnya yang terjadi adalah bukan Wanita itu masalahnya, tapi masalahnya ada di Brixton. Dia adalah makhluk yang jahat yang berniat untuk menyebarkan virus ini ke seluruh manusia bersama perusahaannya. Tetapi disini virusnya berhasil di dapatkan Hattie adik si Shaw.

Masalahnya, virus ini adalah virus berkode yang kalo tidak di ekstrack lagi kedalam wadah, maka virus ini akan menyebar ke seluruh tubuhnya Hattie dan menyebarlaah ke seluruh orang2 sekitarnya sampai seluruh manusia.

Sampailah pada pencarian alat extrack. Tetapi di markas Brixtonlah alat itu didapatkan. iki podokaro menyerahkan diri neng  gone musuh. hahahahaha. Pada Akhirnya mereka mengatur rencana agar bisa masuk ke perusahaannya Brixton dan bisa berhasil mendapatkannya dengan selamat.Alat sudah didapatkan. Tetapi malah alat itu rusak akibat keruntuhan tembok gedung yang jatuh akibat bom.

Sampailah pada di Rumahnya Hoobs. dia meminta Saudaranya untuk memperbaiki alat tersebut. disini hampir Saudaranya tidak mau karena Hoobs menghianati keluaarganya sendiri dan kabur dari rumah dan tiba2 muncul kembali ke hadapan mereka. kalo nggak ada orang yang punya hati tulus, rencana ini tidak akan berhasil. Berkat ibunya Hoobs yang mempunyai hati pemaaf Akhirnya saudaranya mau membantu Hoobs untuk memperbaiki alat tersebut.

Menunggu alat itu diperbaiki. Shaw, Hattie, Hoobs, dan keluarganya Hoobs, mereka semua menyusun rencana untuk melawan brixton yang mau merebut virus itu kembali. semua strategi sudah dipersiapkan dan akhirnya....................... waahhhh nonton sendiri pokoknya...!!

Nih aku kasih link downloadnya. Selamat menonton! (click link below)
Download Film 

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TARI KECAK

CONTOH DRAMA ROMANTIS (NASKAH DRAMA)

DOWNLOAD DIBAWAH LINDUNGAN KA'BAH (FILM IDONESIA)