DOWNLOAD SANAM TERI KASAM (2016)

Sanam Teri Kasam adalah film drama romantis Bollywood yang dibintangi pendatang baru Harshvardhan Rane dan aktris asal Pakistan Mawra Hocane. Disutradara duo Radhika Rao-Vinay Sapru dan diproduseri oleh Deepak Mukut. Film merupakan adaptasi modern dari novel Love Story karya Eric Segal.





Pertama aku nonton Film ini, MasyaAllah sangat mengharukan sekali. Film ini sangat indah, mempunyai kisah yang sangat luar biasa. lika-liku kehidupan yang penuh penderitaan sampai pada akhirnya seorang Ayah yang tidak mengakui Anaknya sendiri dan di vonis mati padahal masih hidup, hanya karena kesalah fahaman dari seorang penjaga kontrakan.

Jadi kisahnya gini guys,.......
Pokoknya intinya tuh seorang Wanita yang bernama Saru yang gagal menikah sampai 2 kali karena penampilannya yang kuno dan tradisional sekali tapi sebenarnya cantik kalou di di make over. Saru ini suka laki-laki teman sekantornya, tapi temannya ini pura-pura suka sama Saru dan malah Saru dimanfaatkan oleh temannya ini.

Suatu ketika Saru sakit hati karena kini dia tahu dirinya dimanfaatkan oleh temannya dan dirinya merasa direndahkan karena penampilannny yang tak begitu menarik. akhirnya dia mencari stylist make over  terkenal. nah kebetulan Stylist ini itu tinggal bersama seorang laki-laki yang bernama Inder di kontrakan milik Ayahnya.

Biar tidak ada yang tahu di keluar menemui Inder untuk membantunya agar bisa ketemu dengan pacarnya itu (Stylist) dan minta untuk langsung di make over pada jam 4 pagi, karena info terakhir pacarnya ini butuh waktu 6 bulan(kayaknya) untuk bisa bertemu dengannya..

Disinilah konflik masalahnya muncul. ketika saru sudah berada di kamar Inder dan bercakap-cakap. Pacarnya tiba-tiba masuk dalam keadaan mabuk dan langsung menuduh mereka berdua berselingkuh. Alhasil Pacarnya ini melempar botol arak ke Saru tapi malah ditangkis oleh Inder. Punggung Inder luka sangat parah dan mereka berdua(Saru & Inder) langsung pergi ke  apotek terdekat.

Ketika sudah kembali ke kontrakan, penjaga Kontrakan tadi mencurigai mereka berdua berbuat mesum. karena Inder dikenal laki-laki yang Sangat Nakal dan dia mantan penjahat. langsunglah dia menghubungi Ayah Saru yang sebagai ketua kontrakannya dan mengabarkan mereka berdua itu melakukan perbuatan yang tidak senonok. Langsunglah mereka bersama menggrebeg Saru dan Inder.  terlihat mereka berdua tidur berduaan seperti orang yang main gituan tapi itu semua salah paham, tidak seperti itu kejadiannya....

Ahhhh pokoknya nonton sendiri dah...keren ceritanya ....  ternyata Inder ini suka Saru saat pertama kali dia bertemu. tapi tidak disetujui Ayahnya. dan atas kejadian fitnah diatas Ayahnya pun murka dan tidak mengakui Saru sebagai anaknya dan memvonis Saru telah meninggal....

dari sinilah masalahnya sudah KEOS cuyy!!!! pokonya Keren ceritanya, mengharukan. aku sampai menangis nonton video ini. Cintanya tulus banget pokoknya. meskipun film ini sudah ku ulang ku putar berkali-kali tapi aku nggak pernah bosen nontonnya. pokoknya TOP dah.....

Nih aku kasih file Downloadnya,,,dan selamat menikmati.....

Click File dibawah!
Download Film

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TARI KECAK

DOWNLOAD DIBAWAH LINDUNGAN KA'BAH (FILM IDONESIA)

CONTOH DRAMA ROMANTIS (NASKAH DRAMA)