DOWNLOAD FILM JOKER 2019

Film joker ini sepat trending di berbagai sosial media. Bahkan Karakter joker dalam kehidupan asli banyak yang ditiru dalam segi karakternya maupun tampilannya.

Joker adalah film cerita seru psikologis Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Todd Phillips dan diproduseri oleh Todd Philips, Bradley Cooper, dan Emma Tillinger Koskoff. Naskah film ini ditulis oleh Todd Phillips dan Scott Silver berdasarkan karakter Joker karya DC Comics

SINOPSIS :
Pada 1981, Arthur Fleck, seorang badut yang berusia 40 tahun tinggal bersama ibunya, Penny di Kota Gotham yang kacau balau. Dia menderita kelainan otak yang menyebabkan dia tertawa pada waktu yang tidak tepat dan dia sering mengunjungi pekerja layanan sosial untuk mendapatkan obatnya.

Suatu hari etika ia pulag, didalam kereta ada seorang perempuan yang di goda oleh 3 orang laki-laki. Saat itu juga tiba- tiba si Joker tertawa tidak jelas. Dianggap menghina 3 pemuda tersebut, mereka menghampiri Joker dan mengkroyoknya. Jokerpun jatuh dan marah, diapun mengeluarkan pistol dan menembakkannya pada 3 pemuda tersebut.
Arthur tidak menyadari pembunuhan itu akan memulai gerakan unjuk rasa terhadap orang kaya di kota itu dengan menggunakan topeng badut.

 Beberapa hari sebelumnya, Thomas Wayne mencalonkan dirinya sebagai wali kota karena merasa resah dengan kekacauan di kota itu yang tidak kunjung berhenti.Suatu hari Joker menghadiki suatu acara lawakan tapi penyakitnya kumat dan sulit untuk mengemukakan materinya.

 Hal tersebut juga mengundang perhatian seorang pembawa acara dan video tersebut disiarkan di TV guna mengejek Joker.

Sampailah pada pembalasannya, Joker tiba-tiba diundang di acara TV yang dibawakan oleh pembawa Acara tadi. setelah berbincang-bincang karena merasa direndahkan disitu Joker menembak kepala sang pembawa Acara.

Begitulah ceritanya kurang lebih ceritanya. Nonton aja biar lebih paham. Nih aku kasih link downloadnya. Silahkan menonton!

Download Film

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TARI KECAK

CONTOH DRAMA ROMANTIS (NASKAH DRAMA)

DOWNLOAD DIBAWAH LINDUNGAN KA'BAH (FILM IDONESIA)