Download Film Talak 3


 Sinopsis Talak 3
 

Film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella, Vino G. Bastian, Reza Rahadian, Tika Panggabean
serta aktor-aktor lainnya merupakan salah satu film terbaik 2016.  Film yang disutradarai oleh Ismail Basbeth dan  Hanung Bramantyo sementara naskahnya ditulis oleh Bagus Bramanti dan Salmon Aristo ini merupakan film dengan  jumlah penonton mencapai 567.917. Tidak salah jika film ini menempati urutan no 10 dalam film terbaik 2016.

Pemain Film Talak 3
1. Laudya Cynthia Bella  berperan sebagai Risa
2.Vino G. Bastian berperan sebagai Bagas
3. Reza Rahadian berperan sebagai Bimo
4.Tika Panggabean
5. Dodit Mulyanto
6. Cak Lontong
7. Mozza Kirana
8. Mike Lucock

Sinopsis
Film ini dimulai dengan pasangan suami istri yang sudah lama bercerai tetapi ingin rujuk kembali.
Rumah kredit mereka hampir disita karena masalah keuangan. akhirnya mereka diberi waktu untuk membayar tagihan per bulannya. Mereka bekerja sama dalam mengatasi masalah keuangan mereka dalam sebuah project. Dan pekerjaan mereka itu menutut mereka untuk kembali bersama lagi.
Tetapi masalahnya mantan suami dari sang istri ini sudah menjatuhkan Talak Tiga dalam proses perceraian mereka. dalam hukum Agama,  jika sepasang suami istri bercerai dengan talak tiga dan mau rujuk kembali syaratnya sang istri harus sudah menikah dengan pria lain dan bercerai.
Dalam persoalan ini mereka menyelesaikan masalah dengan cara yang salah atau ilegal. berbagai cara sudah mereka lakukan tetapi tidak membuahkan hasil. Akhirnya mereka minta bantuan pada sahabatnya untuk mengkawinka sang istri dengan shabatnya tadi. Sebenarnya sahabatnya sudah mempunyai perasaan terpendam sejak SMP.
Dan sang istri ini akhirnya memilih sahabatnya tinimbang mantan suaminya ini. Dan terjadilah perebutan yang sangat mencengkam. Tetapi pada akhirnya mantan suaminya ini sadar akan perbuatannya.

Untuk mendownload film Talak Tiga bisa klik Link dibawah ini.
Download Talak 3
 

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TARI KECAK

DOWNLOAD DIBAWAH LINDUNGAN KA'BAH (FILM IDONESIA)

CONTOH DRAMA ROMANTIS (NASKAH DRAMA)